Bahasa Indonesia English
SEKILAS INFODIRGAHAYU PAHLAWANKU 10 NOVEMBER 2015 “Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku” » DIRGAHAYU SUMPAH PEMUDA 28 OKTOBER 1928 - 28 OKTOBER 2015 » Bupati SWM Terima Penghargaan "JKN AWARD" dari Kemenkes RI » Bupati SWM Terima Bintang Kehormatan LVRI Sebagai Penghargaan Atas Jasa-jasa Mengisi Kemerdekaan » Bupati Kepulauan Talaud Raih PengAnugrahan Good Goverment Award »

Menteri Susi Kunjungi Talaud

Bookmark and Share
Jumat, 08 Mei 2015 - 12:40:32 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 915 » Daerah

Melonguane,- Kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Kabupaten Kepulauan Talaud hari Rabu (6/5) disambut meriah. Pesawat susi airline yang membawa rombongan landing pukul 16.25 wita di Melonguane. Tampak di Bandara Melonguane, Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud Forkopimda dan Seluruh jajaran ASN. Setibanya di Bandara Melonguane, Ibu Susi di sambut dengan Pengalungan Bunga dan Tari-tarian dari SMU N. Melonguane.

Selepas dari Bandara, rombongan menuju ke Rumah Jabatan Bupati untuk Makan Malam sekaligus dilakukan Temu Wicara dengan seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada. Turut hadir dalam acara tersebut Dirjen KKP Dr. Sudirman Saad, General Manager PLN Suluttenggo Beringin Dharmawan, DPRD Propinsi Sulut Assisten Tata Pemerintahan SetProv Sulut, Kakanwil Pertanahan Sulut, Direktur BRI Manando dan Jajaran, Direktur-direktur Kementerian Perikanan, Kadis Kelautan Propinsi.

Setelahnya rombongan Ibu Menteri menuju KRI. Karapu untuk istirahat malam. Untuk siap berangkat menuju Desa Kakorotan jam 24.00 wita.

Antusiame masyarakat pada Festival Mane’e kali ini sangat luar biasa. Selain untuk Mane’e, tak lepas dari keinginan masyarakat untuk berjumpa dengan Ibu Susi. Antusiame masyarakat Talaud terlihat pada saat keberangkatan KM. Karya Indah pada pukul 04.20 wita dari Pelabuhan Beo. Terhitung jumlah penumpang kapal yang terdiri dari Anggota DPRD Talaud, Tamu/undangan, Pejabat ASN dan masyarakat kurang lebih 2000 orang. KM. Karya Indah sendiri sebelum berangkat dari Pelabuhan Beo, telah menyinggahi Pelabuhan Lirung dan Pelabuhan Melonguane. (humas-talaud)

Berita Lainnya


Bupati Kab. Kepulauan Talaud

Sri Wahyumi Maria Manalip, SE

Wakil Bupati Kab. Kepl. Talaud

Petrus Simon Tuange, S.Sos, M.Si.
Kontak Admin
Online Operator HUMAS-1Operator HUMAS-1
Online Operator HUMAS-2Operator HUMAS-2
Statistik

699105

Pengunjung hari ini : 16
Total pengunjung : 96734
Hits hari ini : 28
Total Hits : 699105
Pengunjung Online : 5
Ip :54.82.29.141
Browser :
Web Link