Bahasa Indonesia English
SEKILAS INFODIRGAHAYU PAHLAWANKU 10 NOVEMBER 2015 “Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku” » DIRGAHAYU SUMPAH PEMUDA 28 OKTOBER 1928 - 28 OKTOBER 2015 » Bupati SWM Terima Penghargaan "JKN AWARD" dari Kemenkes RI » Bupati SWM Terima Bintang Kehormatan LVRI Sebagai Penghargaan Atas Jasa-jasa Mengisi Kemerdekaan » Bupati Kepulauan Talaud Raih PengAnugrahan Good Goverment Award »

Ulang Tahun Bupati di Rayakan sederhana

Bookmark and Share
Senin, 11 Mei 2015 - 15:14:08 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 4679 » Daerah

Jumat (8/5) Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria manalip, SE genap berusia 38 Tahun. Ibadah Ulang Tahun dilaksanakan hari ini, Senin (11/5) bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kelurahan Melonguane. Turut hadir pada ibadah tersebut seluruh Forkopimda, Keluarga Bupati, Ibu Wakil Bupati, Tokoh-tokoh Agama, Tokoh-tokoh Adat dan seluruh jajaran ASN Kabupaten Kepulauan Talaud.

Ibadah dimulai pukul 09.00 wita, dipimpin oleh Pdt. Ny. Sasae-Pangandaheng. Dalam khotbahnya Beliau mengingatkan arti penting angka 38 dan sikap rendah hati. “angka 38 adalah angka yang menunjukkan kesatuan. Tidak ada garis yang putus pada angka delapan ini. Hal ini membuktikan betapa kita harus selalu mengedepankan persatuan dalam membangun Talaud. Firman Tuhan hari ini juga mengingatkan kepada kita semua terlebih khusus Ibu Bupati. Selalu rendah hati. Jangan mengandalkan kemampuan sendiri tapi mengandalkan Tuhan dalam segala hal.

Pada sambutannya, Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria manalip, SE menyampaikan bahwa Beliau tidak menyangka adanya ibadah perayaan ini. “saya tidak menyangka adanya Ibadah Perayaan Ulang Tahun ini. Saya benar-benar kaget dan ini surprise sekali. Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh ASN yang telah mempersiapkan ini semua. Karena saya paling tidak mau untuk merepotkan orang. Sesungguhnya saya tidak mengingikan perayaan yang mewah, cukuplah bagi saya untuk berdoa dan berdiakonia pada ulang tahun ini.” ujar Manalip

Lanjut kata Bupati “pada kesempatan ini maafkan saya kalau penerapan disiplin sekarang terlalu keras, tapi saya tetap akan meneruskannya. Saya berkeinginan dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati sekarang, kita dapat meraih predikat WTP terhadap pemeriksaan rinci LKPJ Bupati. Oleh karenanya dalam waktu dekat saya akan melakukan evaluasi terhadap seluruh SKPD. Sebagai manusia biasa yang penuh dengan kesalahan, saya mengharapkan seluruh ASN agar bersama-sama mewujudkan target bersama ini.”

Sebelum ibadah ditutup, Bupati berkesempatan memberikan kue ulang tahun ke delapan unsur perwakilan masyarakat. Dan dilanjutkan dengan rekreasi pemecahan balon bagi para pejabat Eselon II. (humas-talaud)

Berita Lainnya


Bupati Kab. Kepulauan Talaud

Sri Wahyumi Maria Manalip, SE

Wakil Bupati Kab. Kepl. Talaud

Petrus Simon Tuange, S.Sos, M.Si.
Kontak Admin
Online Operator HUMAS-1Operator HUMAS-1
Online Operator HUMAS-2Operator HUMAS-2
Statistik

771374

Pengunjung hari ini : 11
Total pengunjung : 116058
Hits hari ini : 41
Total Hits : 771374
Pengunjung Online : 4
Ip :54.198.126.110
Browser :
Web Link