Bahasa Indonesia English
SEKILAS INFODIRGAHAYU PAHLAWANKU 10 NOVEMBER 2015 “Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku” » DIRGAHAYU SUMPAH PEMUDA 28 OKTOBER 1928 - 28 OKTOBER 2015 » Bupati SWM Terima Penghargaan "JKN AWARD" dari Kemenkes RI » Bupati SWM Terima Bintang Kehormatan LVRI Sebagai Penghargaan Atas Jasa-jasa Mengisi Kemerdekaan » Bupati Kepulauan Talaud Raih PengAnugrahan Good Goverment Award »

Bupati : Membangun Talaud, Perlu Kerja Keras dan Kebulatan Tekad

Bookmark and Share
Minggu, 24 Mei 2015 - 22:10:44 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 969 » Daerah

TALAUD – Bupati Kabupaten Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip, SE  mengatakan, untuk membawa Kabupaten Talaud menuju  masyarakat yang sejahtera, dibutuhkan kerja keras dan kebulatan tekad. Bukan saja hanya dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Talaud, tetapi juga dari kalangan masyarakat.

“Untuk membawa kabupaten ini maju menuju masyarakat yang sejahtera, tentu bukan hal yang mudah. Itu membutuhkan perjuangan dan kerja keras dari semua pihak yang didalamnya adalah pemerintah dan masyarakat,” ujar Manalip.

Menurut Bupati yang Visioner tersebut, dalam kehidupan bermasyarakat tentu terdapat perbedaan-perbedaan termasuk prinsip pola pikir serta pandangan kedepan. Namun jangan hal tersebut menjadi awal perpecahan. Melainkan mari jadi perbedaan sebagai motivasi positif dan membawa perubahan kedepan untuk lebih baik.

“Tidak bisa kita pungkiri adanya perbedaan pandangan dalam kehidupan masyarakat. Namun atas semuanya itu, mari kita jadikan perbedaan sebagai motivasi bagaimana cara memikirkan dan merealisasikan kesejahteraan dan kepentingan bagi masyarakat Kabupaten Talaud,” tandas Manalip.

Sementara itu, Ferdy Tokoh Masyarakat Kabupaten Talaud mengatakan, jika pola pikir Bupati adalah cerminan dari pemimpin sejati. Sebab menurutnya, pemimpin sejati harus memikirkan kepentingan banyak orang, tanpa mengesampingkan realita yang terjadi di lapangan.

“Tidak dapat kita pungkiri jika dalam kehidupan bermasyarakat terjadi perbedaan. Namun bagaimana membuat hal tersebut agar tidak menjadi titik penghambat perkembangan, tentu adalah tantangan yang berat. Buktinya Bupati kita memiliki jiwa kepemimpinan dan hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita masyarakat Kabupaten Talaud,” tutur Ferdy. (humas-talaud)

Berita Lainnya


Bupati Kab. Kepulauan Talaud

Sri Wahyumi Maria Manalip, SE

Wakil Bupati Kab. Kepl. Talaud

Petrus Simon Tuange, S.Sos, M.Si.
Kontak Admin
Online Operator HUMAS-1Operator HUMAS-1
Online Operator HUMAS-2Operator HUMAS-2
Statistik

683502

Pengunjung hari ini : 56
Total pengunjung : 91867
Hits hari ini : 356
Total Hits : 683502
Pengunjung Online : 5
Ip :54.227.51.103
Browser :
Web Link