Bahasa Indonesia English
SEKILAS INFODIRGAHAYU PAHLAWANKU 10 NOVEMBER 2015 “Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku” » DIRGAHAYU SUMPAH PEMUDA 28 OKTOBER 1928 - 28 OKTOBER 2015 » Bupati SWM Terima Penghargaan "JKN AWARD" dari Kemenkes RI » Bupati SWM Terima Bintang Kehormatan LVRI Sebagai Penghargaan Atas Jasa-jasa Mengisi Kemerdekaan » Bupati Kepulauan Talaud Raih PengAnugrahan Good Goverment Award »

Dewan Pertimbangan Gapensi Nilai Manalip Berhasil Bawa Perubahan

Bookmark and Share
Senin, 25 Mei 2015 - 22:05:43 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 704 » Daerah

Melonguane.-.
Apresiasi disampaikan Ketua Dewan Pertimbangan Gabungan Pengusaha Indonesia (DP-Gapensi) Kabupaten Kepulauan Talaud Jemmy Sasauw kepada Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip SE yang berani melakukan seleksi pejabat tinggi pratama.

"Pelantikan Jumat (22/05) akhir pekan lalu menunjukkan komitmen Manalip selaku Bupati untuk membawa perubahan kearah yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud," ujar Sasauw, Minggu (24/05) kemarin melalui sambungan telefon.
Lebih jauh dikatakannya, langkah yang ditempuh Manalip dengan melakukan seleksi dan melantik pejabat tinggi pratama adalah langkah berani sebab mengandung resiko bagi dirinya selaku Bupati. "Selang dua tahun kedepan, Manalip selaku Bupati terikat aturan yang ketat untuk tidak melakukan pergantian kecuali para pejabat yang dilantik melakukan pelanggaran terhadap Undang-Undang Aparatur Sipil Negara, tetapi DP-Gapensi menilai Bupati memiliki tujuan yang baik bagi daerah sekalipun langkah yang ditempuhnya mempunyai unsur resiko yang tinggi, tetapi mengandung makna yang dalam karena ini merupakan langkah perubahan yang signifikan bagi daerah," sambung Sasauw.

Ia menambahkan, selain berhasil membawa perubahan dalam pemerintahan, Manalip juga sudah meletakkan dasar komitmen dan kepercayaan yang tinggi bagi Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Kepulauan Talaud untuk mampu menunjukkan kualitasnya. "Seluruh pejabat yang dilantik harus membayar langkah berani Bupati dengan menunjukkan integritas, kemampuan loyalitas dan pengabdiannya bagi pimpinan dan kepentingan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, saya juga berharap dan meminta jalinan kerjasama Pemerintah dan Gapensi Kabupaten Kepulauan Talaud akan semakin baik kedepannya untuk mencapai tujuan dan cita-cita kita bersama untuk mewujuxkan Tanah Porodisa sejahtera," tutup Sasauw. (debe)

Berita Lainnya


Bupati Kab. Kepulauan Talaud

Sri Wahyumi Maria Manalip, SE

Wakil Bupati Kab. Kepl. Talaud

Petrus Simon Tuange, S.Sos, M.Si.
Kontak Admin
Online Operator HUMAS-1Operator HUMAS-1
Online Operator HUMAS-2Operator HUMAS-2
Statistik

683507

Pengunjung hari ini : 56
Total pengunjung : 91867
Hits hari ini : 361
Total Hits : 683507
Pengunjung Online : 5
Ip :54.227.51.103
Browser :
Web Link