Bahasa Indonesia English
SEKILAS INFODIRGAHAYU PAHLAWANKU 10 NOVEMBER 2015 “Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku” » DIRGAHAYU SUMPAH PEMUDA 28 OKTOBER 1928 - 28 OKTOBER 2015 » Bupati SWM Terima Penghargaan "JKN AWARD" dari Kemenkes RI » Bupati SWM Terima Bintang Kehormatan LVRI Sebagai Penghargaan Atas Jasa-jasa Mengisi Kemerdekaan » Bupati Kepulauan Talaud Raih PengAnugrahan Good Goverment Award »

Manalip : Pejabat Baru Harus Kerja, Kerja, Kerja

Bookmark and Share
Senin, 25 Mei 2015 - 23:29:46 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 707 » Daerah

Melonguane.- Selesai melantik 36 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama hasil seleksi terbuka hari Jumat lalu. Senin (25/5) Bupati Kepulauan Talaud memberikan Arahan dan Pembinaan kepada seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru. Tak butuh waktu lama, Bupati Perempuan Pertama di Talaud ini langsung mem-pressure para pejabat sesuai janji waktu seleksi.

“Saudara semua sudah melalui uji kompetensi, artinya secara kualitas dinilai layak dan memiliki kemampuan mengemban tugas selaku Kepala SKPD. Untuk itu jangan tunda-tunda lagi, masyarakat menanti kinerja Bapak/Ibu pejabat demi mencapai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati. Karena ini semua demi kemajuan dan kesejahteraan warga Porodisa dari Tinonda sampai Napombaru," ucap Bupati.

Selanjutnya Ia meminta semua pejabat yang baru dilantik menunjukkan kualitas performanya, bukan sekedar untuk gagah-gagahan. Semua harus mampu menterjemahkan visi misi, lewat pelaksanaan dan pencapaian setiap program kerja.  Demi tercapainya visi misi, semua harus bekerja keras dengan tetap berpedoman pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) setiap tahunnya. "Buktikan, bahwa saudara sekalian layak menduduki jabatan yang ada sekarang, sebab selaku pimpinan daerah, saya mengandalkan saudara semua untuk melaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan meyakinkan tingkat keberhasilan setiap program kerja yang ada dimasing-masing SKPD. Satu hal penting ingin saya tegaskan, jangan melupakan fungsi koordinasi baik lintas SKPD apalagi dengan Bupati dan Wakil Bupati selaku pimpinan daerah, sebab keseluruhan pertanggungjawaban pelaksanaan dan kerja pembangunan serta capaiannya merupakan tanggungjawab Bupati Bupati dan Wakil Bupati. Oleh karena itu, semua harus kerja, kerja, kerja " tegas Bupati.

Lanjut kata Bupati energik tersebut, “Tingkatkan Disiplin di masing-masing SKPD, jangan ragu memberikan punishmen bagi yang melanggar. Dalam waktu dekat harus ada perubahan.” tutup Bupati. (humas-talaud)

Berita Lainnya


Bupati Kab. Kepulauan Talaud

Sri Wahyumi Maria Manalip, SE

Wakil Bupati Kab. Kepl. Talaud

Petrus Simon Tuange, S.Sos, M.Si.
Kontak Admin
Online Operator HUMAS-1Operator HUMAS-1
Online Operator HUMAS-2Operator HUMAS-2
Statistik

665953

Pengunjung hari ini : 74
Total pengunjung : 87696
Hits hari ini : 182
Total Hits : 665953
Pengunjung Online : 4
Ip :54.81.73.2
Browser :
Web Link