Bahasa Indonesia English
SEKILAS INFODIRGAHAYU PAHLAWANKU 10 NOVEMBER 2015 “Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku” » DIRGAHAYU SUMPAH PEMUDA 28 OKTOBER 1928 - 28 OKTOBER 2015 » Bupati SWM Terima Penghargaan "JKN AWARD" dari Kemenkes RI » Bupati SWM Terima Bintang Kehormatan LVRI Sebagai Penghargaan Atas Jasa-jasa Mengisi Kemerdekaan » Bupati Kepulauan Talaud Raih PengAnugrahan Good Goverment Award »

Bupati Tinjau Jembatan Merah Tobelo-Kao

Bookmark and Share
Jumat, 05 Juni 2015 - 00:13:36 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 2707 » Daerah

Melonguane -. Di sela-sela padatnya jadwal kunjungan kerja di Kabupaten Halmahera Utara dan Kabupaten Pulau Morotai. Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip, SE menyempatkan waktu untuk melihat langsung pembangunan jembatan merah yang baru selesai bulan April kemarin.

Jembatan yang berada di ruas jalan nasional Kao-Tobelo ini dibangun dengan dana APBN dan baru digunakan pada awal Mei 2015. Pekerjaannya sendiri hanya memakan waktu 5 bulan.

Setelah mengelilingi semua sudut jembatan, Bupati Kepulauan Talaud mengatakan jika Talaud sangat membutuhkan jembatan ini. Jembatan ini di samping kokoh juga memiliki estetika yang tinggi.  “Talaud sangat membutuhkan jembatan seperti ini. Konstruksinya sangat kuat, panjangnya sampai 210 meter. disamping itu jembatan ini sangat cantik dan punya estetika yang tinggi. Secepatnya harus dipikirkan bagaimana caranya Talaud punya jembatan seperti ini,” ujar Bupati.

Pembangunan jembatan merah ini sendiri dilakukan dengan model kontrak multy year. Pekerjaan diawali bulan desember dan berakhir bulan April 2015. (humas-talaud)

Berita Lainnya


Bupati Kab. Kepulauan Talaud

Sri Wahyumi Maria Manalip, SE

Wakil Bupati Kab. Kepl. Talaud

Petrus Simon Tuange, S.Sos, M.Si.
Kontak Admin
Online Operator HUMAS-1Operator HUMAS-1
Online Operator HUMAS-2Operator HUMAS-2
Statistik

665981

Pengunjung hari ini : 74
Total pengunjung : 87696
Hits hari ini : 210
Total Hits : 665981
Pengunjung Online : 4
Ip :54.81.73.2
Browser :
Web Link