Bahasa Indonesia English
SEKILAS INFODIRGAHAYU PAHLAWANKU 10 NOVEMBER 2015 “Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku” » DIRGAHAYU SUMPAH PEMUDA 28 OKTOBER 1928 - 28 OKTOBER 2015 » Bupati SWM Terima Penghargaan "JKN AWARD" dari Kemenkes RI » Bupati SWM Terima Bintang Kehormatan LVRI Sebagai Penghargaan Atas Jasa-jasa Mengisi Kemerdekaan » Bupati Kepulauan Talaud Raih PengAnugrahan Good Goverment Award »

Apel Kendis: Pemkab Cek Kelayakan, Kelengkapan dan Pemegang Kendis

Bookmark and Share
Sabtu, 06 Juni 2015 - 10:47:17 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 625 » Daerah

Melonguane.- Dalam rangka penataan dan iventaris aset daerah, Pemkab Talaud gelar apel kendaraan dinas di lapangan Setda Kab. Kepl. Talaud. Apel kendis itu sendiri diikuti oleh seluruh kendis dan pemegang kendis se Kabupaten Talaud. Apel kendis dilaksanakan hari Jumat (5/6) pukul 16.00 wita.

Dalam arahannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Ir. Adolf Binilang, ME mengatakan apel kendaraan dinas ini merupakan hal wajib yang harus dilakukan setiap semester dan harus diikuti oleh seluruh kendaraan dinas dan pemegang kendaraan dinas.  "Apel kendaraan dinas wajib dilakukan setiap 6 bulan dan wajib pula diikuti oleh seluruh kendaraan dinas dan pemegang kendaraan dinas. Pada apel kendaraan dinas ini akan dilakukan chek fisik kendaraan. Yang meliputi: (1). Pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan, (2). Pemeriksaan kelayakan body dan mesin, (3). Kelayakan pemegang Aset / Pengguna Barang (kendis)," terang Binilang.

Lanjut kata Sekretaris Daerah hasil seleksi terbuka ini, “Pelaksanaan Apel Kendaraan Dinas ini merupakan perintah Kepala Daerah selaku Pejabat pengelola Barang Milik Negara/Daerah. Bilamana kedapatan ada pejabat dan ASN yang sengaja tidak mengikutkan kendaraan dinas yang dimiliki akan dikenakan sanksi sesuai peraturan yang berlaku," sambung Binilang.

Karena tidak cukupnya waktu yang diperlukan untuk pemeriksaan mendetail pada masing-masing kendis.  Maka apel kendis sendiri akan dilanjutkan Senin (8/6) nanti. (humas-talaud).

Berita Lainnya


Bupati Kab. Kepulauan Talaud

Sri Wahyumi Maria Manalip, SE

Wakil Bupati Kab. Kepl. Talaud

Petrus Simon Tuange, S.Sos, M.Si.
Kontak Admin
Online Operator HUMAS-1Operator HUMAS-1
Online Operator HUMAS-2Operator HUMAS-2
Statistik

665950

Pengunjung hari ini : 74
Total pengunjung : 87696
Hits hari ini : 179
Total Hits : 665950
Pengunjung Online : 4
Ip :54.81.73.2
Browser :
Web Link