Bahasa Indonesia English
SEKILAS INFODIRGAHAYU PAHLAWANKU 10 NOVEMBER 2015 “Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku” » DIRGAHAYU SUMPAH PEMUDA 28 OKTOBER 1928 - 28 OKTOBER 2015 » Bupati SWM Terima Penghargaan "JKN AWARD" dari Kemenkes RI » Bupati SWM Terima Bintang Kehormatan LVRI Sebagai Penghargaan Atas Jasa-jasa Mengisi Kemerdekaan » Bupati Kepulauan Talaud Raih PengAnugrahan Good Goverment Award »

BUPATI TALAUD RAIH INDONESIAN GOOD GOVERNANCE AWARD 2015

Bookmark and Share
Minggu, 14 Juni 2015 - 14:19:49 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 2498 » Daerah

Komitmen Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip, SE untuk melakukan reformasi birokrasi kembali diakui.  Jumat (12/6), bertempat di Ballroom Oasis Amir Hotel Sri Wahyumi Maria Manalip, SE meraih penghargaan INDONESIAN GOOD GOVERNANCE AWARD 2015( Eksekutif Indonesia Berprestasi 2015) dari yayasan Nirwana Indonesia.

Pemberian gelar ini sendiri dilakukan setelah melalui proses seleksi dan mekanisme yang panjang. Diawali dengan pengamatan rencana dan hasil kerja dari seluruh Top Eksekutif Berprestasi di Indonesia tahun 2015. Kemudian didapati sebanyak 40 orang yang layak menerima award.  Selanjutnya disaring kembali dan ditetapkan menjadi 25 orang. Pada akhirnya proses seleksi diakhiri dengan diputuskannya 11 Top Eksekutif yang didaulat untuk menerima penghargaan ini.

Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip, SE yang pada malam penganugerahan itu didaulat untuk menyampaikan sambutan mewakili Tokoh Terpilih mengatakan terima kasih kepada panitia. Yang mana sesungguhnya tidak pernah terpikirkan akan menerima penghargaan ini. Dengan penghargaan ini akan semakin menambah semangat saya untuk membangun Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Terima kasih atas pemberian penghargaan ini. Dengan penganugerahan ini akan semakin memotivasi saya untuk terus membangun daerah kami. Semoga ini dapat menambah semangat saya dan pejabat di daerah untuk membangun Kabupaten Kepulauan Talaud kedepan. Saya menyadari, masih ada banyak hal yang perlu dibenahi di daerah kami. Namun berikanlah waktu bagi saya untuk melaksanakan visi-misi daerah pada 4 tahun sisa kepemimpinan saya,” ujar Manalip.

Panitia Seleksi yang diwakili oleh Ketua Panitia sekaligus Ketua Umum Yayasan Nirwana Indonesia Idarat Kiyai, SE mengatakan bahwa sebagai mitra pemerintah kami melakukan seleksi ini dengan tujuan untuk memotivasi setiap kreasi, inovasi setiap pejabat publik untuk membawa perubahan bagi daerahnya dan Indonesia. "Bahwasanya seleksi ini kami lakukan dengan tujuan untuk memotivasi setiap kreasi, inovasi setiap pejabat publik untuk membawa perubahan bagi daerahnya dan Indonesia. Yayasan kami ini didirikan sejak tahun 1996 yang bersifat nonprofit dan nonpolitic. kami juga merupakan mitra pemerintah dalam hal pengembangan Sumber Daya Manusia", ujar Idarat

Penghargaan INDONESIAN GOOD GOVERNANCE AWARD 2015( Eksekutif Indonesia Berprestasi 2015) ini sendiri merupakan penghargaan ke Sembilan yang di terima Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip, SE. (humas-talaud)

Berita Lainnya


Bupati Kab. Kepulauan Talaud

Sri Wahyumi Maria Manalip, SE

Wakil Bupati Kab. Kepl. Talaud

Petrus Simon Tuange, S.Sos, M.Si.
Kontak Admin
Online Operator HUMAS-1Operator HUMAS-1
Online Operator HUMAS-2Operator HUMAS-2
Statistik

597238

Pengunjung hari ini : 62
Total pengunjung : 72952
Hits hari ini : 301
Total Hits : 597238
Pengunjung Online : 6
Ip :54.80.16.75
Browser :
Web Link