Bahasa Indonesia English
SEKILAS INFODIRGAHAYU PAHLAWANKU 10 NOVEMBER 2015 “Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku” » DIRGAHAYU SUMPAH PEMUDA 28 OKTOBER 1928 - 28 OKTOBER 2015 » Bupati SWM Terima Penghargaan "JKN AWARD" dari Kemenkes RI » Bupati SWM Terima Bintang Kehormatan LVRI Sebagai Penghargaan Atas Jasa-jasa Mengisi Kemerdekaan » Bupati Kepulauan Talaud Raih PengAnugrahan Good Goverment Award »

Bupati Buka Perkemahan Remaja GPdI Rayon Kab. Kepl. Talaud

Bookmark and Share
Selasa, 23 Juni 2015 - 16:31:01 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 740 » Daerah

Senin (22/6), Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip, SE membuka secara resmi Pelaksanaan Perkemahan Remaja GPdI Rayon Kab. Kepl. Talaud. Perkemahan ini sendiri dilaksanakan pada tanggal 22-27 Juni 2015 yang bertempat di pantai Arangaca Melonguane. Kedatangan Bupati disambut sukacita oleh Panitia dan Peserta yang hadir.

Ibadah pembukaan dipimpin oleh Pdt. A. Mamudi, SpdK selaku Komisi Remaja Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara. Dalam khotbahnya Mamudi mengatakan Generasi Muda harus menjadi Generasi yang disukai Manusia dan disukai Allah. “Sebagai Remaja Kristen, kita harus mampu menjadi Generasi Muda yang disukai Manusia dan disukai Allah” ujar Manudi.

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua Umum Pdt. M. Maengga, M.Th dalam laporan kegiatan panitia. “Sasaran dari perkemahan ini adalah untuk menjadikan remaja Kristen sebagai generasi yang memiliki integritas spiritual, emosional dan intelektual” sambung Maengga.

Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa pembentukan mental dan spiritual seperti ini sangat diperlukan dan harus diutamakan bagi remaja Kristen sebagai generasi bangsa. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan remaja gereja seperti ini. Pembentukan mental dan spiritual seperti ini sangat diperlukan dan harus diutamakan bagi remaja Kristen sebagai generasi bangsa. Apalagi di era globalisasi sekarang ini, kita harus mempersiapkan generasi Kristen yang tidak saja mampu beradaptasi dengan teknologi melainkan juga mampu membentengi kehidupannya secara spiritual dan rohani,” ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, sebelum mengakhiri sambutannya Bupati mempersembahkan pujian rohani dan diakonia kepada Panitia Perkemahan Remaja GPdI Rayon Kab. Kepl. Talaud sebesar 10 juta. Sebelum selesainya Ibadah tersebut, Hamba-hamba Tuhan mendoakan Bupati secara khusus. (humas-talaud)

Berita Lainnya


Bupati Kab. Kepulauan Talaud

Sri Wahyumi Maria Manalip, SE

Wakil Bupati Kab. Kepl. Talaud

Petrus Simon Tuange, S.Sos, M.Si.
Kontak Admin
Online Operator HUMAS-1Operator HUMAS-1
Online Operator HUMAS-2Operator HUMAS-2
Statistik

665976

Pengunjung hari ini : 74
Total pengunjung : 87696
Hits hari ini : 205
Total Hits : 665976
Pengunjung Online : 4
Ip :54.81.73.2
Browser :
Web Link