Bahasa Indonesia English
SEKILAS INFODIRGAHAYU PAHLAWANKU 10 NOVEMBER 2015 “Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku” » DIRGAHAYU SUMPAH PEMUDA 28 OKTOBER 1928 - 28 OKTOBER 2015 » Bupati SWM Terima Penghargaan "JKN AWARD" dari Kemenkes RI » Bupati SWM Terima Bintang Kehormatan LVRI Sebagai Penghargaan Atas Jasa-jasa Mengisi Kemerdekaan » Bupati Kepulauan Talaud Raih PengAnugrahan Good Goverment Award »

BKDD Selenggarakan Diklat Teknis Pengadaan Barang Jasa

Bookmark and Share
Selasa, 23 Juni 2015 - 23:24:05 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 610 » Daerah

Melonguane, MS - Komitmen untuk meningkatkan Sumber Daya Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud terus dilakukan. Selasa (23/6) kemarin, Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Talaud bekerjasama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) Pusat, melaksanakan Diklat Pengadaan Barang dan Jasa, sekaligus Ujian Sertifikasi Ahli Pengadaan Barang dan Jasa. Bertempat di Aula BKDD, kegiatan tersebut di buka langsung oleh Kepala Badan (Kaban) BKDD Kabupaten Kepulauan Talaud, Spent Bawangun ST, MT.
Hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 70 peserta ASN dari berbagai SKPD yang ada di lingkup Pemda Talaud. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari yakni dari tanggal 23-25 Juni 2015, sementara untuk ujian ahli Sertifikasi akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2015,  
Kepada Koran ini, Kepala BKDD Kabupaten kepulauan Talaud Spent Bawangun ST, MT melalui Kepala Bidang (Kabid) Diklat Frenky Tiolong S.Stp mengatakan, terciptanya kegiatan ini atas kerjasama BKDD dan LKPP. Di mana kegiatan ini memiliki nilai positif dan untuk kemajuan bagi para ASN yang ada di Pemda Talaud, “di Talaud memang untuk PNS yang memiliki Sertifikasi ahli pengadaan Barang dan Jasa masih sangat kurang, oleh karena itu kegiatan diklat ini sangatlah penting.” Ungkap Frenky.
Diharapkan dengan adanya Diklat tersebut, ada yang terakomodir dan dinyatakan lulus dan mendapatkan sertifikasi kelulusan. (Jos)

Berita Lainnya


Bupati Kab. Kepulauan Talaud

Sri Wahyumi Maria Manalip, SE

Wakil Bupati Kab. Kepl. Talaud

Petrus Simon Tuange, S.Sos, M.Si.
Kontak Admin
Online Operator HUMAS-1Operator HUMAS-1
Online Operator HUMAS-2Operator HUMAS-2
Statistik

665970

Pengunjung hari ini : 74
Total pengunjung : 87696
Hits hari ini : 199
Total Hits : 665970
Pengunjung Online : 4
Ip :54.81.73.2
Browser :
Web Link