Bahasa Indonesia English
SEKILAS INFODIRGAHAYU PAHLAWANKU 10 NOVEMBER 2015 “Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku” » DIRGAHAYU SUMPAH PEMUDA 28 OKTOBER 1928 - 28 OKTOBER 2015 » Bupati SWM Terima Penghargaan "JKN AWARD" dari Kemenkes RI » Bupati SWM Terima Bintang Kehormatan LVRI Sebagai Penghargaan Atas Jasa-jasa Mengisi Kemerdekaan » Bupati Kepulauan Talaud Raih PengAnugrahan Good Goverment Award »

Rihanna Makin Lengket dengan Benzema

Bookmark and Share
Rabu, 22 Juli 2015 - 22:57:25 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 766 » Internasional

Butuh waktu setahun buat Rihanna untuk men­jadi kekasih Karim Ben­zema. Bintang pop asal Barbados itu pertama berjumpa dengan pesepak bola Prancis itu di Piala Dunia Brasil 2014. 

Namun, baru bulan lalu kedekatan pasangan yang sama-sama berusia 27 tahun itu menjadi sorot­an publik setelah keda­­patan ber­pes­ta atau mengun­jungi kelab malam di Los Angeles dan New York, AS. Sudah pasti, adanya hubungan spesial antara penyerang Real Madrid dan pelantun "Umbrella" dan "Diamond" itu menjadi santapan empuk media yang terus berusaha mengorek kedekatan mereka dari berbagai sumber.

“Butuh waktu cukup lama sampai hubungan itu akhir­nya terbina, tapi menu­rut­nya itulah yang mem­bu­at­nya menjadi spesial. Menurutnya, ia tak pernah me­rasakan pengalaman seperti ini sebelumnya dan ia sangat memercayai Ben­zema sebagai teman baik­nya,” kata sebuah sum­ber Rihanna kepada majalah Look.  

Rihanna sebelumnya menikah dengan rapper Chris Brown dan Ben­­zema memi­liki seorang putri, Melia (1), dari hubung­an­nya dengan Chloe de Launay.

Berita Lainnya


Bupati Kab. Kepulauan Talaud

Sri Wahyumi Maria Manalip, SE

Wakil Bupati Kab. Kepl. Talaud

Petrus Simon Tuange, S.Sos, M.Si.
Kontak Admin
Online Operator HUMAS-1Operator HUMAS-1
Online Operator HUMAS-2Operator HUMAS-2
Statistik

665986

Pengunjung hari ini : 74
Total pengunjung : 87696
Hits hari ini : 215
Total Hits : 665986
Pengunjung Online : 4
Ip :54.81.73.2
Browser :
Web Link