Bahasa Indonesia English
SEKILAS INFODIRGAHAYU PAHLAWANKU 10 NOVEMBER 2015 “Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku” » DIRGAHAYU SUMPAH PEMUDA 28 OKTOBER 1928 - 28 OKTOBER 2015 » Bupati SWM Terima Penghargaan "JKN AWARD" dari Kemenkes RI » Bupati SWM Terima Bintang Kehormatan LVRI Sebagai Penghargaan Atas Jasa-jasa Mengisi Kemerdekaan » Bupati Kepulauan Talaud Raih PengAnugrahan Good Goverment Award »

Benitez Fokus Genjot Bek Madrid Selama 40 Menit

Bookmark and Share
Rabu, 22 Juli 2015 - 23:01:59 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 707 » Internasional

MELBOURNE, JUARA.net - Pelatih Real Madrid, Rafa Benitez, membesut lini belakang sebagai salah satu titik fokus sesi latihan Los Blancos di AAMI Park, Melbourne, Australia pada Senin (22/7/2015).

Minggu lalu, Benitez mencoba berbagai skema permainan. Kini, ia menghabiskan sekitar 40 menit untuk latihan bertahan. Pemain-pemain pertama yang ia coba adalah kuartet Danilo, Raphael Varane, Sergio Ramos, dan Alvaro Arbeloa.

Sang pelatih menghadapkan keempat bek tersebut melawan tujuh penyerang dan menjelaskan secara detail kepada tiap pemain apa yang ia harapkan dari mereka.

Mantan pelatih Liverpool, Internazionale, dan Napoli ini menunjukkan kapan harus mendekati lawan atau kapan balik ke posisi. Ia juga menjabarkan cara bermain dalam suatu garis pertahanan.

Terakhir, Benitez mencoba para pemain tersebut untuk bergerak sebagai suatu unit dalam menghadapi pergerakan lawan. Salah satu titik utama yang ia perhatikan juga adalah jarak di antara personel pertahanan.

Setelah selesai dengan grup pertama ini, ia mencoba kombinasi baru: Dani Carvajal, Pepe, Marcelo, dan Nacho. Proses sama pun mereka lewati, pemain-pemain ini bekerja dalam suatu ritme untuk menghadapi serangan dari empat sisi berbeda.

Tampak jelas bahwa Benitez ingin memberi pemahaman bertahan baru di klub barunya tersebut.

Berita Lainnya


Bupati Kab. Kepulauan Talaud

Sri Wahyumi Maria Manalip, SE

Wakil Bupati Kab. Kepl. Talaud

Petrus Simon Tuange, S.Sos, M.Si.
Kontak Admin
Online Operator HUMAS-1Operator HUMAS-1
Online Operator HUMAS-2Operator HUMAS-2
Statistik

665991

Pengunjung hari ini : 75
Total pengunjung : 87697
Hits hari ini : 220
Total Hits : 665991
Pengunjung Online : 5
Ip :54.81.73.2
Browser :
Web Link