Bahasa Indonesia English
SEKILAS INFODIRGAHAYU PAHLAWANKU 10 NOVEMBER 2015 “Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku” » DIRGAHAYU SUMPAH PEMUDA 28 OKTOBER 1928 - 28 OKTOBER 2015 » Bupati SWM Terima Penghargaan "JKN AWARD" dari Kemenkes RI » Bupati SWM Terima Bintang Kehormatan LVRI Sebagai Penghargaan Atas Jasa-jasa Mengisi Kemerdekaan » Bupati Kepulauan Talaud Raih PengAnugrahan Good Goverment Award »

Pemda Sosialisasi Peningkatan Kesehatan Masyarakat

Bookmark and Share
Senin, 05 Oktober 2015 - 09:49:05 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 741 » Daerah

Pemerintah Daerah melalui Keasistenan Tata Pemerintahan Bagian Kesejahteraan rakyat beberapa waktu lalu, kamis (17/09) menggelar sosialisasi tentang peningkatan kesehatan masyarakat, perilaku hidup sehat dan bersih dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Talaud.

Panitia pelaksana dalam hal ini Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kepulauan Talaud Dra. Ch. Mandagi, M.Si  mengatakan sosisalisasi dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat dan mewujudkan sinergitas peran serta masyarakat dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di lingkungan masing-masing.

Sosialisasi tersebut disponsori oleh Bagian Kesra bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Kepl. Talaud melibatkan peserta yang terdiri dari para Camat, Tim Penggerak PKK, Pengurus Dharma Wanita Persatuan dan para Kepala Puskesmas se Kabupaten Kepulauan Talaud. Menghadirkan narasumber atau pemateri dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawei Utara dr.Jeane Palit dan dr.Regina Tuwongkesong dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Talaud.

Bupati Kepulauan Talau Sri Wahyumi Maria Manalip, SE dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Tata Pemerintahan Sekretaris Daerah Drs. L.D.H. Bawiling, MM memberi apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan ini sebagai bentuk upaya menunjang program pemerintah dalam bidang pelayanan  kesehatan masyarakat, “meskipun disadari masih banyak hal yang perlu dilakukan bersama kedepan, saya berharap hal ini makin ditingkatkan di masa yang akan datang demi terwujudnya derajat kesehatan masyarakat yang kita cita-ciatakan” jelasnya sambil mengutip dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula. Daerah ini akan maju pesat jika seluruh warga masyarakat memiliki derajat kesehatan yang baik, tutupnya. (humas-talaud-AM)

 

Berita Lainnya


Bupati Kab. Kepulauan Talaud

Sri Wahyumi Maria Manalip, SE

Wakil Bupati Kab. Kepl. Talaud

Petrus Simon Tuange, S.Sos, M.Si.
Kontak Admin
Online Operator HUMAS-1Operator HUMAS-1
Online Operator HUMAS-2Operator HUMAS-2
Statistik

665941

Pengunjung hari ini : 74
Total pengunjung : 87696
Hits hari ini : 170
Total Hits : 665941
Pengunjung Online : 4
Ip :54.81.73.2
Browser :
Web Link